twitter
S1 Teknologi Pangan

Culinary - Patisserie - Culinology - Molecular Gastronomy.



Food Technology.

Tristar Institute - Jemursari 244 - Surabaya

Info: 081234506426 - 081233752227.

Pages

Rabu, 28 Februari 2018

Tristar Culinary Institute Semarakkan Valentine Day 2018 - Tristar Culinary Institute Persembahkan ”Valentine Cooking Class with Chef Axhiang” di Transmart Pontianak

Tristar Culinary Institute Semarakkan Valentine Day 2018

Tristar Culinary Institute Persembahkan ”Valentine Cooking Class with Chef Axhiang” di Transmart Pontianak
SETELAH sukses menggelar Kids Fun Decoration Class (KFDC) selama sepekan sejak pembukaan Transmart Carrefour Pontianak, akhir pekan lalu, Tristar Culinary Institute Pontianak kembali mempersembahkan Valentine Cooking Class with Chef Axhiang di Transmart Carrefour Pontianak pada Rabu (14/02/2018) yang bertepatan dengan perayaan Hari Kasih Sayang (Valentine's Day).

Gelaran Valentine Cooking Class tersebut diasuh oleh Chef Axhiang, finalis Master Chef Indonesia Session 4. Aksi ciamik Chef Axhiang dalam Valentine Cooking Class nanti akan,di dampingi Chef Laurentia Vivi, Dosen Advanced Pastry Tristar Group.
Sedangkan Felicia dan dibantu beberapa alumni D3 Prodi Perhotelan Akpar Majapahit seperti Sheiva, Willy dan beberapa alumni lainnya yang berasal dari Kalimantan Barat juga ikut mem-back up demi suksesnya acara tersebut ketika sesi tanya jawab dengan peserta Valentine Cooking Class.
Usai acara Valentine Cooking Class di Transmart Carrefour Pontianak, ibu-ibu muda yang menjadi peserta acara tersebut bisa memanfaatkan agenda photo session di stand Tristar Culinary Institute Pontianak bersama chef cantik yang siap tampil memukau di hadapan pengunjung gerai baru Transmart yang ke-109 tersebut.
Kegiatan memasak ataupun membuat kue tak hanya berlaku untuk para wanita saja, namun Valentine Cooking Class yang dihelat Tristar Culinary Institute Pontianak ini semakin menyenangkan dan berkesan mendalam jika dilakukan bersama pasangan.
Bagi Anda yang ingin membangun kerja sama dan chemistry lebih dalam, Valentine Cooking Class di Transmart Carrefour Pontianak bisa menjadi opsi tepat untuk dilakukan saat merayakan Valentine Day, Rabu (14/02/2018) ini. Jadi tunggu apalagi, buruan gabung dan rasakan kemeriahannya.
”Selain menghadirkan Chef Axhiang, Tristar Culinary Institute juga mendatang mesin-mesin pengolahan makanan untuk di-display di Transmart Carrefour. Mesin-mesin  itu juga kami tawarkan kepada peserta Valentine Cooking Class dan pengunjung stand Tristar Culinary Institute Pontianak dengan harga menarik,” kata Presdir Tristar Group, Ir Juwono Saroso MM, MM.Par kepada kru www.culinarynews.info di ruang kerjanya, Selasa (13/02/2018) siang.
School of Culinary – Baking Pastry Art, S1 Food Technology, Hospitality, Cruise, D3 Hotel & Culinary Business. Tristar Institute memberikan ruang belajar bagi Anda yang ingin beraktifitas di dunia kuliner dan pastry untuk menjadi Professional Chef… Come & Join Us!
Anda tertarik menjadi calon mahasiswa baru pada Program Profesional Siap Kerja di kampus Tristar Culinary Institute Pontianak atau mengikuti pelatihan masak Culinary & Pastry, silakan hubungi Tim Marketing Tristar Culinary Institute Pontianak Kompleks SMA Taruna Bumi Katulistiwa Jl. Supadio Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Pontianak, Kalimantan Barat, Telp. 0812 5956 5486, 0812 3375 2227, 0813 3035 0822 atau 0812 3253 9310, sekarang juga. (ahn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar