twitter
S1 Teknologi Pangan

Culinary - Patisserie - Culinology - Molecular Gastronomy.



Food Technology.

Tristar Institute - Jemursari 244 - Surabaya

Info: 081234506426 - 081233752227.

Pages

Minggu, 28 Februari 2021

Aksi Civitas Akademika Tristar Group Sukseskan Program JS Berbagi Kasih Sesi Empat

40 Paket Makanan berupa Nasi Chicken Katsu dan Salad Buah Disalurkan kepada Panti Asuhan Adinda Surabaya


PROGRAM JS Berbagi Kasih Sesi Empat kembali bergulir lagi dengan menyasar anak-anak yatim piatu penghuni Panti Asuhan (PA) Adinda yang beralamatkan di Jl. Sidosermo IV Sidosermo Puskesmas No. 55C Surabaya, Sabtu (27/02/2021). Sekitar 40 paket makanan berupa Salad Buah dan Nasi Chicken Katsu lengkap dengan mayonnaise dan chili sauce-nya, habis dibagikan oleh Panitia dari Tristar Samator.

Kedatangan rombongan Panitia JS Berbagi Kasih Sesi Empat dari Tristar Samator yang dipimpin Chef Yanuar Kadaryanto, siang itu, mendapat sambutan hangat dari Ustad Nuril Anwar, pengasuh PA Adinda Surabaya bersama segenap penghuni panti asuhan tersebut.

Dalam rombongan itu, Chef Yanuar di dampingi Chef Ari Purwantoro, Dosen Culinary Art Akpar Majapahit, enam mahasiswa Culinary Art Tristar Samator –Nofi, Elena, Dea, Krisna, Tara dan Wandoko—bersama kru dari Multimedia Tristar Group dan driver Soffan.

Gelaran sesi keempat ini meneruskan kisah sukses acara JS Berbagi Kasih Sesi Tiga yang dihelat Jumat (29/01/2021) lalu di PA Insanul Kamil Al-Khaer Tropodo Sidoarjo. Selain itu berkat dukungan dari sponsor, seperti tepung terigu Bogasari dan minyak goreng Barco,, juga turut menyemangati Panitia yang seluruh krunya berasal dari Tristar Samator, Kampus Food University, Sky Suites SOHO-Samator Jl. Raya Kedung Baruk No. 26-28 Surabaya.

Kegiatan kampus yang mengangkat tema JS Berbagi Kasih Sesi Empat itu sendiri dilaksanakan pekan terakhir Februari 2021, di mana kegiatan pembagian paket berisi Salad Buah dan Nasi Chicken Katsu itu melibatkan Dosen Pengajar, Staff dan Mahasiswa di bawah jaringan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Tristar Group.

Kekompakan Panitia dari Tristar Samator tampak sejak prepare pada H-1, tempatnya Jumat (26/02/2021) siang. Sebagai motornya, Chef Yanuar dan Chef Adeline Nadia Daniel atau yang akrab disapa Chef Della bersama Asisten Chef, Anthoni Clearius dan enam mahasiswa, sudah menyiapkan bahan-bahan untuk membuat Salad Buah dan Nasi Chicken Katsu.

Bahan-bahan yang disiapkan untuk membuat Salad Buah tersebut adalah jelly, anggur, melon, nanas, keju dan mayonnaise berikut kotak plastik sebagai wadahnya. Sedangkan untuk membuat Nasi Chicken Katsu baru dikerjakan pada Sabtu (27/02/2021) pagi, yang mendekati hari H-nya acara.

Sebagai project leader-nya, Chef Yanuar bersama Chef Della, Assn. Chef Anthoni dibantu enam mahasiswa Culinary Art Tristar Samator (Trestelle Accademia Culinaria) harus berjibaku di kitchen modern Food University Surabaya, demi mempersembahkan dua kreasi masakan yang enak dan bergizi untuk anak-anak PA Adinda Surabaya.

Tidak hanya Dosen Pengajar dan mahasiswa, beberapa staff karyawan yang lain, seperti Soffan (driver) dan Ivan dari Multimedia Tristar Group juga bahu membahu memasukkan dua kreasi makanan ke dalam rice box serta membawa spanduknya ke bagasi minibus operasional kampus. Pokoknya seru bangetlah suasana di kitchen siang itu!

Sementara itu kru Multimedia Tristar Group, Ivan fokus menyiapkan kamera untuk mendokumentasikan program Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut, sejak proses memasak hingga mendistribusikan ke Panti Asuhan (PA) Adinda Jl. Sidosermo IV Sidosermo Puskesmas No. 55 C Surabaya.

Anda tertarik dengan aneka mahasiswa dan dosen di Kampus Food University Surabaya (Tristar Group), Anda ingin menjadi bagian dari civitas akademika Tristar Group, silakan menghubungi Divisi Marketing Tristar Group Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, 8480821-22, 081 330 350 822, 0812 3375 2227 (WA) atau 0813 5786 6283 (WA), sekarang juga. (ahn)

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar