twitter
S1 Teknologi Pangan

Culinary - Patisserie - Culinology - Molecular Gastronomy.



Food Technology.

Tristar Institute - Jemursari 244 - Surabaya

Info: 081234506426 - 081233752227.

Pages

Minggu, 27 Oktober 2019

Keseruan Acara Open Audition Miss Culinary Awards 2019 di Semarang dan Jogjakarta - Peserta Audisi Dihibur Aksi Hibachi Cooking Demo & La Mian Atraction oleh Chef Thomas dan Chef Kurniawan

Keseruan Acara Open Audition Miss Culinary Awards 2019 di Semarang dan Jogjakarta 

Peserta Audisi Dihibur Aksi Hibachi Cooking Demo & La Mian Atraction oleh Chef Thomas dan Chef Kurniawan

KESERUAN acara Open Audition Miss Culinary Awards 2019 yang dimotori Jawa Pos dihelat di Semarang dan Jogjakarta pada akhir Juni 2019 lalu. Puluhan gadis cantik meramaikan Open Audition tahun ini, demi meraih tiket untuk bisa mewakili kota asalnya di ajang pemilihan Miss Culinary Awards 2019.
Open Audition yang digelar Panitia BNI-Jawa Pos Culinary Awards 2019 dimulai dari Semarang. Audisi kali pertama yang diikuti puluhan peserta itu mengambil tempat di Kedai Lobster & Seafood Juleha Omah Kuliner, Jl. Pemuda No. 100 Semarang.
Sedangkan Open Audition di Jogjakarta, yang dihadiri puluhan gadis cantik, bertempat di Kantor Redaksi Radar Jogja (Jawa Pos Group). Peserta audisi antusias mengikuti rangkaian acara yang disusun pihak Panitia BNI-Jawa Pos Culinary Awards 2019.
Selama proses audisi, peserta juga dihibur oleh atraksi ciamik dari Chef Thomas Denny dari Tristar Group, yang mendemonstrasikan teknik masak Hibachi Teppanyaki, di atas mesin Grilling Hibachi.
Masakan khas Jepang seperti Hibachi Fried Rice, Hibachi Fried Noodle, Hibachi Chicken Teriyaki, Hibachi Vegetables Sauce dipersembahkan Chef Thomas untuk dicicipi peserta audisi dan undangan yang hadir siang itu.
Tidak hanya menyaksikan kepiawaian Chef Thomas memainkan Show of Fire, undangan dan peserta audisi Miss Culinary Awards 2019 juga melihat langsung atraksi La Mian Demo (demo teknik buat mie tarik) yang dipersembahkan Chef Agus Kurniawan dari Tristar Group.
Dalam kesempatan terpisah, Presdir Tristar  Group Ir Juwono Saroso MM, M.MPar menyatakan dukungannya atas penyelenggaraan Miss Culinary Awards 2019. Ajang tahunan itu dimanfaatkan untuk mengenalkan success story Tristar Group kepada masyarakat terutama anak-anak generasi millennial yang tinggal di Semarang, Jogjakarta, Malang, Surabaya dan Bali. 
Lembaga pelatih yang dirintis sejak 15 tahun silam dan kini menjelma menjadi lembaga pendidikan yang fokus mengelola Sekolah Perhotelan dan Pariwisata (Tourism), Pencetak Chef dan Foodpreneur. Cabang-cabangnya tersebar di Surabaya, Kota Wisata Batu, Tangerang (BSD), Bogor, Pontianak hingga Semarang.
Selain mengajarkan pengetahuan tentang Culinary dan Pastry, mahasiswa Tristar Group juga dibekali Entrepreneurship, sehingga mereka kelak setelah lulus kuliah diharapkan menjadi pebisnis kuliner yang andal. Sedangkan mahasiswa yang mengambil Program Studi (Prodi) D3 Perhotelan dan Pariwisata, bisa memajukan industri pariwisata di Indonesia.
”Pada kesempatan kali ini, kami kembali mengenalkan teknik masak Hibachi Cooking Demo. Demo masak yang satu ini lebih menekankan pada aspek Show of Fire (pertunjukan api) dengan memanfaatkan peralatan masak seperti grilling hibachi, knife, spatula, sendok garpu dan wadah bumbu,” kata Juwono Saroso kepada kru www.culinarynews,info, Kamis (04/07/2019), melalui layanan Group WhatsApp (WA).
Anda tertarik menjadi bagian dari civitas akademika Tristar Group, silakan menghubungi Divisi Marketing Tristar Group cq Akpar Majapahit di Graha Tristar Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, 8480821-22, 0812 3375 2227 (WA) atau 0813 5786 6283 (WA), sekarang juga. (ahn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar