twitter
S1 Teknologi Pangan

Culinary - Patisserie - Culinology - Molecular Gastronomy.



Food Technology.

Tristar Institute - Jemursari 244 - Surabaya

Info: 081234506426 - 081233752227.

Pages

Selasa, 27 November 2018

Dari Gelaran Indonesia Chef Expo 2018 di PTC, 4-6 Mei 2018 - Tristar Group Launching Sekolah Culinary dan Pastry Premium Accademia Culinaria e Pasticceria di Manyar Kertoarjo

Dari Gelaran Indonesia Chef Expo 2018 di PTC, 4-6 Mei 2018

Tristar Group Launching Sekolah Culinary dan Pastry Premium Accademia Culinaria e Pasticceria di Manyar Kertoarjo
DEMI menyukseskan gelaran acara Munas Perkumpulan Chef Profesional Indonesia (PCPI) di Pakuwon Trade Centre, 4-6 Mei 2018, Tristar Group kembali mempersembahkan satu lagi Sekolah Culinary & Pastry Premium Accademia Culinaria e Pasticceria, yang berkampus di Jl. Manyar Kertoarjo No. 74 Surabaya,  0812 3375 2227.

Accademia Culinaria e Pasticceria yang dikelola Tristar Culinary Institute (TCI) membuka Program Profesional Satu Tahun Patisserie Art (Baking & Pastry Management) dan Culinary Art (Culinary & Restaurant Management).
Program profesional satu tahun ini dibagi dua, yakni sembilan bulan College (teori dan praktik) sedangkan tiga bulan berikutnya adalah pembekalan kepada mahasiswa berupa pengetahuan seputar sisik melik tentang Foodpreneur. Perkuliahan perdana di Accademia Culinaria e Pasticceria dijadwalkan baru dimulai pada September 2018 mendatang. 
Selain me-launching Accademia Culinaria e Pasticceria di PCPI Expo tersebut, Tristar Group yang fokus menggarap bidang pendidikan dan pelatihan Hospitality, juga mengenalkan Akademi Pariwisata Majapahit, Tristar Cruise Training Centre, Tristar Culinary Institute (Surabaya, Batu, Bogor, Tangerang Selatan, Pontianak dan Tulungagung), Politeknik Surabaya dan Tristar Hotel School.
 
Tristar Group menerima pendaftaran peserta didik baru untuk periode Januari, April, Juli dan Oktober mulai Program Profesional Chef 9 Bulan, Diploma III dan S1. 
Untuk menyemarakkan gelaran Indonesia Chef Expo (ICE) 2018 di Pakuwon Trade Centre, 4-6 Mei 2018, Tristar Group selain  membuka stand di perhelatan itu juga diberi kesempatan untuk menggelar Festival Wedding Cake persembahan dari sejumlah dosen Tristar Group.
Chef Vivi, misalnya, menampilkan kreasinya bertajuk Up Side Down, Chef Otje all out membuat Batik Wedding Cake, Chef Lily dan Chef Mickey mempersembahkan Butter Cream, Chef Arifanda menyiapkan kreasi andalannya Peacock Wedding Cake dan Chef Fitri membuat Pudding Cake for Wedding.

Sedangkan Agus Jaya Kusuma (Bartender Profesional) bersama sejumlah anggota Senat Mahasiswa Akpar Majapahit demo meracik minuman dengan sentuhan Molecular Mixologist. Minuman yang hasil racikannya itu bisa berubah warna dari merah menjadi keemasan dan Chef Yenata mempersembahkan kreasinya Sweet & Savoury Corner.
Tidak ketinggalan, Tristar Group juga menghadirkan Chef Agung Kurnia dan timnya dari Spinning Pizza (Acrobatic Pizza) & Volcano Pizza Community untuk menampilkan aksi ciamiknya dalam demo Spinning Pizza di gelaran Indonesia Chef Expo 2018 di Pakuwon Trade Centre (PTC), akhir pekan ini.
Untuk informasi lebih lanjut terkait program pendidikan dan pelatihan yang dikelola Tristar Group, silakan datang ke Graha Tristar, Jl. Raya Jemursari No. 244 Surabaya atau Anda bisa menghubungi Telp. (031) 8433224-25, 8480823, Faksilimi (031) 8432050, 0812 3375 2227, sekarang juga. (ahn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar