twitter
S1 Teknologi Pangan

Culinary - Patisserie - Culinology - Molecular Gastronomy.



Food Technology.

Tristar Institute - Jemursari 244 - Surabaya

Info: 081234506426 - 081233752227.

Pages

Minggu, 25 November 2018

Gie Cinta Ajarkan Koreografi Finalis Miss Culinary 2018




SURABAYA - Jelang malam puncak Miss Culinary 2018, karantina hari kedua sekaligus hari terakhir, Jum’at (23/11) diisi dengan kelas koreografi. Kelas tarian ini berlangsung seru, di loby Sky Suite Samator Jalan Kedungbaruk Surabaya.

Dipandu Gie Cinta koreografer, para finalis mendapatkan arahan tarian pembuka dalam malam puncak. Dengan iringan lagu instrumen vintage yang ngebeat, finalis berjalan sambil berlenggok diatas catwalk. Ada juga gerakan pose, dan jalan menyilang bergantian.

Koreografi menjadi hal penting dalam penampilan malam puncak. Terlihat diantara finalis ada yang terlihat menguasai tarian. Meski diantara mereka ada yang belum terbiasa melakukan gerakan seperti yang ditunjukkan Cinta.

Jennifer Goldie finalis mengaku penyesuaian diri dalam latihan tari adalah blocking. Menurutnya, dalam satu panggung melibatkan 16 finalis, diakui cukup rumit. Goldie mendapatkan kesempatan kedua dalam latihan, karena Cinta membagi kelas koreo terbagi dengan 8 orang.



Untuk memaksimalkan penampilan koreo, masing-masing finalis juga memakai high heel. Sementara Stephany Ruth Anchilla, terlihat impresive dalam latihan. Meski Ning Surabaya 2017 ini nyaris terpeleset satu kali.and

Tidak ada komentar:

Posting Komentar